Welcome

Welcome

Rabu, 26 Maret 2014

Bahan Bangunan Bagus, Rumah Kokoh dan Anda Puas!

Sudah tak terhitung berapa banyak bangunan rumah yang ada di tanah air kita ini. Dari mulai bangunan rumah yang kecil, hingga bangunan rumah yang sangat besar. Tahukah Anda? Cukup banyak bangunan rumah yang pernah roboh dan hancur. Entah karena usia bangunan rumahnya yang sudah tua ataupun mungkin karena kualitas bahan bangunan rumahnya yang kurang baik. Salah satu bahan bangunan rumah yang cukup penting yaitu, perekat bahan bangunan.

Rumah yang roboh

Kini, banyak sekali perekat bahan bangunan yang bermunculan dengan berbagai merk dan menawarkan kualitas terbaik. Tetapi, hanya sedikit merk yang dapat memuaskan para konsumennya. Faktanya, tidak ada satupun bangunan rumah yang dapat berdiri kokoh tanpa adanya sebuah perekat bahan bangunan. Perekat bahan bangunan adalah salah satu material bahan bangunan rumah yang selalu ada dalam daftar rencana pembangunan sebuah rumah. Bahan-bahan bangunan seperti misalnya batu bata, sangat bergantung pada kualitas perekat bahan bangunan.

Batu Bata, Salah Satu Bahan Bangunan
Apa jadinya jika bangunan rumah tidak menggunakan perekat bahan bangunan?

Tetapi, penggunaan perekat bahan bangunan juga tetap kembali pada aplikator yang mengaplikasikan perekat bahan bangunan tersebut. Bagaimana cara aplikator memanfaatkan dengan baik dan mengaplikasikannya dengan sempurna agar tercipta bangunan rumah yang kokoh dan tahan lama? Aplikator disini bisa disebut kuli bangunan/ tukang bangunan. Jika Anda hendak mendirikan sebuah rumah, pastikan Anda memiliki kuli bangunan yang kualitasnya sama bagusnya dengan kualitas material bangunan rumah Anda. Karena, sangat disayangkan sekali apabila tidak seimbang antara aplikator dengan bahan-bahan bangunan yang Anda miliki. Tentunya, semua orang menginginkan rumah yang enak dilihat oleh semua mata, dong!

Inilah, Perekat Bahan Bangunan

Harga yang ditawarkan sebuah produk memang tidak akan menipu. Jika harga yang ditawarkan cukup tinggi dari produk merk lain, bisa jadi produk tersebut memang kualitasnya lebih baik. Tetapi, saran saya ada baiknya memakai produk yang sudah ada sejak dulu. Yang sudah banyak penggunanya. Jadi, Anda bisa melakukan quality control pada pengguna sebelumnya. Saya akan membahas sedikit tentang perekat bahan bangunan yang sudah terpercaya sejak dulu.

Semen Tiga Roda

Keberadaanya sejak tahun 1985 memang menjadi andalan masyarakat Indonesia sampai saat ini. Namanya sudah tersebar kemana-mana. Jelas saja, Semen Tiga Roda ini bisa disebut sebagai pelopor produsen perekat bahan bangunan. Semen Tiga Roda ini dilahirkan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dibawah perusahaan Heidelbergcement, di Jerman. Di operasikan secara terpadu dengan total kapasitas produksi terpasang sebesar 18,6 juta ton semen per tahun.

Logo Semen Tiga Roda


Mengapa Pilih Semen Tiga Roda?

1. Diproduksi Mengikuti Standar Nasional Indonesia, Standar Amerika dan Standar Eropa
2. Bahan material bangunan rumah yang ramah lingkungan
3. Merupakan satu-satunya produsen semen putih di Indonesia
4. Tidak menggumpal ketika dibiarkan terlalu lama
5. Adukan lebih rekat dan rapat
6. Kemasan tertutup sempurna
7. Baik dalam penyimpanan, yaitu tidak lebih dari 2 meter

Penyimpanannya Baik

Penghargaan untuk Semen Tiga Roda

Semen Tiga Roda telah 7 kali mendapat penghargaan sebagai Top Brand Award sejak tahun 2007-2013. Ada beberapa penghargaan lainnya yang didapat, yang totalnya mencapai hingga 84 penghargaan di tahun 2002-2013.

Mendapatkan Penghargaan


Di jaman yang sudah begitu luas dunia usahanya ini, semoga saja para pengusaha penghasil perekat bahan bangunan dapat memberikan produk yang terbaik. Dapat memuaskan para penggunanya. Agar senantiasa bangunan rumah yang nantinya akan berdiri di sekitar kita, dapat berdiri kokoh dan tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar